Sunday, October 5, 2008

Apa,Itu Modal Dengkul,..????

Wassalam,.......Apa,Itu Modal Dengkul,..???? Ya ini usaha modal dengkul,...begini cerita nya,...Gue adalah seorang PNS dimana gaji hanya pas-pasan untuk hidup di sebuah Kota Yang Bernama Samarinda Kal-Tim,......Dengan hanya modal Rp.750.000,- Gue mulai usaha yang mana menjadi Bos adalah isteri gue ,... sedikit-demi sedikit Gue mulai usaha dari jualan Kaset-kaset Playstation 2 kemudian meningkat menjual mesin-mesin Playstation 2,beserta accesoriesnya dan kemudian Memilki Rental Playstations 2 dan sekarang syukur Alhamdullih,... Gue sudah punya Warnet,Game dan Cellular yang Insya Allah (Cooming Soon = Game OnLine and Computer Seller) dengan Nama CV.Hud@_Net Corporate,..di Jalan.Let.Jend.Suprapto No.5 A Samarinda,..yang kebetulan merupakan jalan protol di Samarinda dekat Mall Lembuswana Samarinda tepat Nya di depan Jln. Anggur,...banyak cerita duka dan senang yang telah gue alami ternyata modal itu bukan lah sesuatu yang penting keahlian kita,keuletan,..kejujuran, kesabaran dan keprihatin itu adalah modal utama,..apa yang ada dalam diri kita adalah suatu modal yang sangat utama,... dan teman jangan terlalu berangan-angan yang tinggi dulu mulai lah dari yang kecil ibarat air atau sampah sedikit-dikit lama-lama menjadi danau ataupun gunung,..Jangan banyak berangan-angan lakukan dari sekarang,...wujudkan kenyataan dunia ini bukan mimpi tapi nyata,...lakukan tindakan nyata jangan pernah mendengar apa kata orang yang tidak-tidak karena itu akan menyesat kan kita,...mulai dari sekarang wujudkan apa yang kita punya Toh,...Kita tidak tahu bulan depan ataupun tahun depan,..yang terpenting banyak berdoa dan semangat,...SUKSES SELALU,..Wassalam

No comments:

Welcome To My Web Blog

....

Konfigurasi HTML/JavaScript

http://....

Bisnis yang tak pernah terhenti

Bisnis yang tak pernah terhenti
Rekening anda yang tidak akan pernah kosong

http://www.formulabisnis.com/?id=menyebarluas

Powered By Blogger

About Me

My photo
SAYA ADALAH SEORANG PEGAWAI NEGERI SIPIL DI SEBUAH INSTANSI PEMERINTAH DI TEMPAT APBD TERBESAR DI INDONESIA, SAYA LAHIR DI JAKARTA

BISNIS MURAH MERIAH

Apakah Ilmu Tehnologi Hanya untuk Kaum "The Have"??

Blog Archive